Profile

Profil Penulis Blog Melekkeuangan

 

ANDRIFO RESTU DERNANTA PFC 

(Perencana Keuangan)

 

email         : melekkeuanganinfo@gmail.com

Nomor HP : 0838-3858-3222

Instagram :@AndrifoRestuD

Facebook  :@AndrifoRestuDernanta

 

Andrifo Restu Dernanta adalah seorang konsultan keuangan yang aktif menyebarkan ilmu perencanaan keuangan melalui media seperti blog, media sosial facebook dan Instagram. Rifo, panggilan akrabnya juga pemilik dari www.Melekkeuangan.id

Rifo sudah berkecimpung di dunia finance selama hampir 10 tahun lebih. Dari sana Rifo melihat bahwa masih banyak sekali masyarakat yang belum memiliki pendidikan keuangan yang baik. Kurangnya pendidikan keuangan membawa dampak yang sangat besar baik dalam lingkup keluarga dan bernegara.

Dan rifo sendiri memiliki pengalaman melihat bisnis orang tuanya bangkrut karena kurangnya pengetahuan dalam bidang keuangan sehingga alasan itu membuat rifo bertekat untuk mempelajari lebih dalam dunia keuangan dan berniat untuk berbagi ke banyak orang tentang pentingnya financial planning.

Spesialisasi Rifo adalah dibidang Insurance dimana saat ini juga menjadi Financial Planner Dependen yang terafiliasi dengan Perusahaan Asuransi Prudential Life Assurance.  Pada tahun 2016 Rifo membuat Website Melekkeuangan dengan tujuan agar media tersebut bisa  menjadi wadah masyarakat indonesia untuk belajar mengelola keuangan dengan lebih baik kedepannya.

Rifo juga memiliki Ratusan Klien yang sampai dengan saat ini rutin diberikan layanan dan edukasi mengenai Financial Planning.

SERTIFIKASI

konsultan keuangan

 

Visi Rifo adalah menjadikan indonesia sebagai negara yang kuat dalam perekonomian dengan membangun keluarga-keluarga Indonesia yang sadar, paham dan melakukan perencanaan keuangan sedini mungkin, dengan begitu dapat mewujudkan keluarga-keluarga Indonesia yang mandiri secara finansial.

Misi Rifo adalah ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan perencanaan keuangan sejak dini, dan keluarga Indonesia dapat mewujudkan tujuan keuangannya.

Salam hangat

Perencana Keuangan

Andrifo Restu Dernanta PFC